Thursday, July 25, 2013

Okezone (Official) apk New Version

Okezone (Official) apk
Okezone (Official) apk

Current Version : 1.6
Requires Android : 2.2 and up
Category : News And Magazines
Size : 596k






Okezone (Official) apk Description

OFFICIAL APPLICATION FROM OKEZONE.COM

Okezone merupakan aplikasi android resmi dari Okezone.com
Aplikasi ini menyajikan beragam konten dari berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi dan bisnis, lifestyle, selebriti, musik, sports, bola, automotif, teknologi, dan lainnya bagi pengguna android.

Sebagai nilai tambah, Okezone telah dilengkapi dengan berita berita lokal. Dengan tujuan sebagai kompas berita Indonesia, okezone menyajikan berita aktual dari berbagai kota di Indonesia.

Okezone.com merupakan portal online berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Konten berita Okezone.com ditulis secara tajam, singkat, padat, dan dinamis sebagai respons terhadap tuntutan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita. Selain itu konsep portal berita online juga semakin menjadi pilihan masyarakat karena sifatnya yang up-to-date dan melaporkan kejadian peristiwa secara instant dan cepat dalam hitungan detik sehingga masyarakat tidak perlu menunggu sampai esok harinya untuk membaca berita yang terjadi. Prosedur Okezone adalah melaporkan setiap kejadian penting dalam waktu kurang dari waktu 1 jam dari lokasi kejadian.

Okezone.com resmi didirikan pada tanggal 29 Desember 2006 dan merupakan cikal-bakal bisnis online pertama milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC), sebuah perusahan media terintegrasi yang terbesar di Indonesia. MNC juga memiliki dan mengelola bisnis media TV (RCTI, TPI, Global TV), media cetak (Koran Seputar Indonesia, Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kiddie, majalah HighEnd, dan Trust), media radio (Trijaya FM, ARH Global, Radio Dangdut TPI, Women Radio), serta sejumlah bisnis media lainnya (mobile VAS, Manajemen artis, rumah produksi film, agen iklan, dll).


Okezone (Official) apk Videos and Images





No comments:

Post a Comment